KUMPULAN DAN CONTOH JUDUL SKRIPSI ILMU KOMPUTER STMIK 2016


  1. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TV WISATA ALAM DAN CAGAR BUDAYA 2016.
  2. PENGEMBANGAN WEBSITE SMA N 1 WONOSARI KLATEN.2016.
  3. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENDATAAN DATA SUPPLIER TEBU PADA PT.MADUKISMO MENGGUNAKAN JAVA BERBASIS DEKSTOP.2016.
  4. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN WEBSITE TACOLIMITED CLOTHING SEBAGAI MEDIA PROMOSI.2016.
  5. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ZAKAT BERBASIS CLIENT SERVER PADA BADAN AMIL ZAKAT MASJID AGUNG BAITUL QADIM LOLOAN TIMUR KABUPATEN JEMBRANA BALI.2016.
  6. ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE BALAI PENYULUHAN PERTANIAN PERIKANAN DAN KEHUTANAN WILAYAH I SEBAGAI MEDIA INFORMASI 2016.
  7. MEDIA INFORMASI WISATA SEJARAH PADA MUSEUM MANUSIA PURBA SANGIRAN KABUPATEN SRAGEN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF 2016.
  8. APLIKASI ANDROID SEBAGAI PENUNJUK LOKASI RENTAL MOBIL HAFA DI YOGYAKARTA.2016.
  9. APLIKASI SISTEM INFORMASI LOKASI SIMPLY HOMY GUEST HOUSE  BERBASIS MOBILE ANDROID.2016.
  10. SISTEM PRESENSI GURU DAN KARYAWAN SMAN 1 JETIS BANTUL MENGGUNAKAN JAVA DAN MYSQL 2016.
  11. ANALISA DAN PENGOPTIMALAN PEMISAHAN TRAFIK DATA GAME ONLINE DAN BROWSING MENGGUNAKAN RB951UI-2HND 2016.
  12. MEMBANGUN APLIKASI SAY TRANSPORT BERBASIS MOBILE ANDROID 2016.
  13. MEMBANGUN PROGRAM APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) BERBASIS MOBILE ANDROID..2016.
  14. PERANCANGAN IKLAN SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN PROMOSI ..2016.
  15. PEMBUATAN VIDEO CLIP BAND MENGGUNAKAN TEKNIK STOP MOTION.2016.
  16. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN WEBSITE DESA LOSARI SEBAGAI MEDIA INFORMASI.2016.
  17. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS PADA KLINIK HEWAN 'KAYU MANIS'.2016.
  18. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TB. JAYA SRI DI NGAWI. 2016.
  19. PERANCANGAN APLIKASI SABLON KAOS MANUAL BERBASIS ANDROID .2016
  20. JUDUL ANALISIS DAN IMPLEMENTASI TEKNIK MOGRAPH MENGGUNAKAN APLIKASI CINEMA 4D DALAM PEMBUATAN ANIMASI BUMPER2016.
  21. APLIKASI PERAWATAN DAN BUDIDAYA ZOSTEROPS BERBASIS ANDROID 2016.
  22. PEMBUATAN WEBSITE WISATA KECAMATAN DLINGO DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER 3 DAN BOOTSTRAP 2016.
  23. PERANCANGAN DAN PEMBANGUNAN APLIKASI METODE PEMBESARAN IKAN KONSUMSI AIR TAWAR BERBASIS ANDROID 2016.
  24. PEMBUATAN APLIKASI BERBASIS ANDROID MOBILE UNTUK MENAMPILKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS 2016. 


BACA JUGA : DOWNLOAD KUMPULAN SKRIPSI TERBARU TEKNIK INFORMATIKA 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »