Promo Berakhir, Maret Tarif Biaya Internet Unlimited IndiHome Resmi Naik..!!!

TeknoCom - Beberapa waktu lalu melalui akun Facebook resmi Telkom Care mengumumkian masa promo IndiHome telah berakhir per 31 Desember 2015, sehingga mulai tagihan bulan Februari 2016 akan di kenakan penyesuaian harga. Dengan kata lain, tagihan ini akan di bebankan pada bulan maret 2016.

Dalam penyesuaian harga baru ini akan terdapat  dua biaya yang bertambah yakni sewa STB (Set Top Box) yang semula 30 Ribu Rupiah perbulan bertambah sebesar 20 Ribu Rupiah  menjadi 50 ribu rupiah.


http://infoteknocom.blogspot.co.id


Selain itu, biaya berlangganan paket IndiHome mengalami penambahan harga sebesar Rp 50.000 per bulan. Salah satu contohnya adalah jika pelanggan IndiHome menggunakan paket unlimited IndiHome kecepatan 10 Mbps maka dari harga 290 ribu Rupiah akan menjadi 340 ribu Rupiah.


Sontak hal ini pun mendapatkan berbagai reaksi negatif dari para pelanggan Indihome Telkom. Terlebih mereka tak hanya dikecewakan dengan keberadaan FUP yang sebelumnya telah ditetapkan oleh Telkom. Mereka juga mengeluhkan ada pengurangan channel yang dilakukan secara mendadak oleh pihak Telkom.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan daftar harga dari paket Unlimited IndiHome maka dapat melihat pada artikel DaftarHarga Paket Telkom IndiHome ini. Selain itu, terdengar kabar juga bahwa Telkom memberlakukan bataskuota FUP (Fair Usage Policy) pada Paket Internet Unlimited IndiHome.

Bagi pembaca yang ingin memberikan komentarnya sehubungan dengan naiknya harga paket Internet Unlimited IndiHome, maka dapat menuliskan pendapatnya pada kolom komentar di bawah ini.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »