Anonymouse Vs Donald Trump (Anonymouse nyatakan perang terhadap Donal Trump) Deklarasi Perang

TeknoCom - Kelompok Hacker Global Anonymouse menyatakan "perang total" terhadap bakal calon presiden Amerika Serikat (AS) dari partai republik Donald Trump.

Salah satu akun Twitter kelompok hacker Anonymous mengatakan bahwa mereka telah mematikan situs www.trumptowernyc.com. Mereka juga mem-posting sebuah video YouTube untuk memberikan peringatan kepada Trump. Demikian seperti dikutip dari laman TechCrunch, Minggu (13/12/2015).

http://infoteknocom.blogspot.co.id

"Situs Trump Towers NY dimatikan sebagai pernyataan melawan rasisme dan kebencian. http://www.trumptowerny.com/ (apa yang Anda lihat adalah backup situs itu dari cloudflare)," tulis hacker tersebut lewat akun @YourAnonNews.

Kelompok itu menyerukan para hacktivists untuk bersatu untuk meluncurkan serangan cyber terhadap semua website-terkait Donald Trump pada April Fool’s Day.

Kelompok Anonymous merilis video baru tentang kampanye melawan Donald Trump dengan sandi #OpTrump.

“Dear Donald Trump, kami telah menonton Anda untuk waktu yang lama dan apa yang kita lihat adalah sangat mengganggu,” kata anggota Anonymous dalam video dengan cirikhas bertopeng.

”Anda telah mengejutkan seluruh planet dengan tindakan dan cita-cita mengerikan,” lanjut dia dalam video di YouTube yang dilihat Sindonews, Rabu (16/3/2016).



”Ini adalah seruan untuk senjata. Kami membutuhkan Anda untuk menutup situs-situs itu, meneliti dan mengekspos apa yang dia tidak ingin publik tahu. Kami membutuhkan Anda untuk membongkar kampanye dan sabotase mereknya,” lanjut aktivis Anonymous itu.

Video pengumuman “perang” itu berakhir dengan pesan untuk Donald Trump. ”Ini bukan peringatan, ini adalah deklarasi perang total. Donald Trump, itu terlalu terlambat untuk mengharapkan kita (berdamai),” tutup pesan aktivis tersebut.

Awal bulan ini, Anonymous membocorkan beberapa pesan voicemail Donald Trump yang mengungkapkan hubungan yang nyaman antara dia dan anggota media liberal AS.

Hacker Anonymous tengah membidik calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, setelah taipan real estate itu secara lugas menyerukan larangan pada semua umat Islam memasuki wilayah AS.

Serangan tersebut merupakan DDoS (Distributed Denial of Service) terhadap situs resmi trumptowerny.com di mana sebuah ditus dibanjiri oleh permintaan palsu sehingga membuat servers menjadi overload dan operasinya terhenti. Situs Donald Trump sendiri sempat nge-hang untuk beberapa waktu selama serangan hacker Anonymous berlangsung.

Peristiwa Anonymous Mendeklarasikan perang terhadap Trump kali ini ditandai dengan hashtag #OpTrump yang meminta kelompok tersebut untuk menutup situs TrumpChicago.com pada 1 April nanti. Mereka juga bermaksud untuk menargetkan situs-situs pribadi dan bisnis Donald Trump seperti donaldjtrump.com, trump.com, dan trumphotelcollection.com. Situs kampanye Trump pun ikut menjadi sasaran, seperti donaldtrump2016online.com dan citizensfortrump.com.

Demikian Artikel kali ini tentang Anonymouse Vs Donald Trump (Anonymouse nyatakan perang terhadap Donal Trump) Deklarasi Perang. Semoga Artikel ini dapat menambah pengetahuan bagi para pembaca. Jangan lupa selalu update Artikel Dari TeknoCom. Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih Banyak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »