CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG TERFORMAT MENGGUNAKAN ACTIVE BOOT DISK

TeknoCom - Secara sengaja atau tidak, tentunya kamu pernah mengalami hal seperti ini bukan? Kehilangan file yang dibutuhkan, atau memang membutuhkan file itu secara seketika kita mengingatnya seperti saya waktu itu, setelah menyelesaikan tugas kuliah laptop saya tinggal pergi lupa mematikan dan menyimpan di tempat yang aman dan ketika itu pula kepnakan saya yang masih kecil melihatnya, terus mencoba mengambil laptop tersebut di atas meja karena dia memaksa mau mengambilnya mejanya di dorong hingga laptop saya terjatuh, dan hasilnya harddisk di loptop saya menjadi blank sehingga harus di format agar bisa di gunakan kembali dan data penting pun juga hilang, yang lebih apesnya lagi pada saat itu saya belum tau bagaimana cara mengembalikan data yang sudah di format tadi,dengan perasaan sedih saya pun mengikhlaskan data yang sudah terformat tersebut.  Jadi, Bagaimana Cara Mengembalikan File yang Sudah Hilang? untuk itu saya akan menjelaskan bagaimana CARA  SEMPURNA MENGEMBALIKAN DATA YANG TERFORMAT MENGGUNAKAN ACTIVE BOOT DISK, Agar teman sekalian yang punya pengalaman buruk seperti yang saya alami, bisa mendapatkan solusi yang jitu untuk mengembalikan data yang sudah terformat tersebut

Pada dasarnya, file yang terhapus atau dihapus dari komputer kita tidaklah benar-benar hilang, ada suatu sistem yang bertugas untuk menampung file yang dihapus tersebut, tapi terkadang kita lupa dan mengabaikannya, sehingga file tersebut terkesan seperti hilang permanen. saya akan menceritakan sedikit pengalaman pribadi saya, pada waktu itu Untuk artikel kali ini saya akan menjelaskan, bagaimana cara menarik

Dengan aplikasi Active File Recovery 14.5 dapat memudahkan Anda untuk mengembalikan file maupun data yang terhapus permanen dengan tanpa disengaja karena terformat, recover file yang dihapus setelah Recycle bin di kosongkan, mengembalikan file yang hilang di Flask disk maupun memory card, memulihkan data ketika partisi terhapus atau disk memiliki bad sector. Disamping itu pula dapat mengembalikan foto dan gambar yang terhapus di USB Flash atau gambar hilang setelah memformat memory card.

Berikut cara menggunakan Active@Boot Disk

– Silahkan anda masuk di boot Active@Boot Disk


– setelah itu pilih menu – program – Active@ partision recovery


– selanjutnya klik super scan
– maka program akan mencari file yang hilang tadi
– langkah terakhir jika partisinya sudah ada klik recovery

Demikian Artikel CARA SEMPURNA MENGEMBALIKAN DATA YANG TERFORMAT MENGGUNAKAN ACTIVE BOOT DISK, semoga dapat membantu bagi teman sekalian yang membutuhkannya. Silahkan download softwarenya dengan klik tombol download di bawah ini. Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar.. Sekian dan Terima kasih

Baca Juga  :  DOWNLOAD KUMPULAN SKRIPSI TERBARU TEKNIK INFORMATIKA 2016

http://www.4shared.com/file/9rRQisgfba/Active_Boot_Disk_Suite_10031.html 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »