Daftar Paket Lengkap Internet Termurah 2016 All Provider

Jika kita berbicara tetang Internet maka yang pertama terlintas di benak kita adalah memilih harga paket internet dan juga memilih kecepatan Internet yang akan kita gunakan. Internet yang dahulu hanya dapat di akses oleh kalangan tertentu serta memilki fungsi yang terbatas, sekarang ini teknologi Internet telah berkembang secara cepat dan hampir semua orang di dunia telah memilki akses Internet sebagai bagian dari gaya hidup mereka.


Hal yang cukup berpengaruh dari perkembangan Internet tersebut adalah karena banyaknya smartphone yang beredar di pasaran dengan harga terjangkau, dari data yang beredar sebagian besar orang melakukan akses Internet melalui smartphone. Dari situ masyarakat kalangan bawah pun dapat dengan mudah memilki sebuah smartphone yang dapat terhubung ke Internet.

Internet mempunyai arti interconnection networking yang merupakan sebuah jaringan komputer yang berasal dari berbagai dunia yang saling terhubung memakai Transmission Control Protocol yakni standar sistem global yang digunakan untuk pertukaran paket protokol yang sekarang ini telah melayani pengguna internet di seluruh dunia dengan jumlah miliaran. Internet sekarang ini bisa dikatakan telah berhasil mengubah peradaban dunia seiiring dengan banyaknya orang yang bergantung dengan internet pada kehidupan mereka.


Kebanyakan orang menggunakan internet untuk mengakses social media untuk keperluan bisnis serta sekedar mengisi waktu luang, mencari informasi terbaru, chating dengan teman, dan juga berbelanja secara online. Nah berikut ini akan kami jelaskan secara rinci mengenai cara pendaftaran serta harga paket Internet dari beberapa operator seluler yang ada di Indonesia.

Paket Internet Indosat

Indosat merupakan operator seluler yang memilih warna kuning sebagai ciri khas mereka, selain itu Indosat juga telah menjadi salah satu operator seluler terbesar yang ada di Indonesia. Kabar yang terbaru Indosat sekarang resmi meluncurkan Indosat Super 4G LTE yakni sebuah teknologi Internet berkecepatan tinggi hingga 185 Mbps, layanan 4G LTE tersebut sekarang ini baru tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, berikut ini cara daftar paket internet Indosat.

Tarif Paket Super Internet Indosat

Paket
Kuota
Tarif
Prabayar
Pascabayar
SMS ke 363
Harian, 24 jam
30 MB
Rp 2.900
ya
tidak
KUOTA spasi 2K
60MB
Rp 3.900
ya
tidak
KUOTA spasi 3K
Mingguan, 7 hari
250 MB
Rp 10.900
ya
tidak
KUOTA spasi 10K
Bulanan, 30 Hari, untuk pelanggan IM3
150 MB
Rp 10.000
ya
tidak
BULANAN spasi 10K
Bulanan, 30 hari
2 GB
Rp 34.900
ya
tidak
KUOTA spasi 34K
4.5 GB
Rp 49.900
ya
ya
KUOTA spasi 49K
9.5 GB
Rp 99.900
ya
ya
KUOTA spasi 99K
20.5 GB
Rp 199.900
ya
ya
KUOTA spasi 199K


Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara daftar serta tarif paket internet Indosat lainnya bisa kunjungi website resmi Indosat http://indosat.com/id/personal/internet-blackberry/super-internet

Paket Internet Telkomsel

Telkomsel merupakan operator seluler yang identik dengan warna merah, Telkomsel saat ini telah memiliki pelanggan terbanyak dengan dukungan jaringan yang terluas, Telkomsel juga salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Untuk urusan layanan internet, Telkomsel ini terkenal dengan jaringan yang luas yang tersebar di setiap kecamatan di Indonesia, selain itu telkomsel juga telah menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi 4G LTE yang tersedia di beberapa kota besar di Indoneisa, Berikut ini cara daftar paket internet Telkomsel.

Tarif Reguler Internet Telkomsel


Kartu
Harga
Keterangan
Kartu simPATI, Kartu AS
Rp 30/10KB
Rp 30/10kB – Rp25.000
Rp 0/kB – 100MB

Cara aktivasi hubungi *363# kemudian pilih paket Tekomsel flash. Setelah itu anda tinggal menunggu balasan melalui SMS yang berisi konfirmasi paket dan selanjutnya paket internet Telkmosel siap untuk digunakan. Harga pada setiap kota berbeda, untuk informasi lebih lengkap mengenai cara daftar serta tarif paket internet Telkomsel lainnya bisa kunjungi website resmi Telkomsel http://www.telkomsel.com/paketflash

Paket Internet 3

Tri sekarang ini juga telah menjadi salah satu operator seluler besar di Indonesia, pelanggan Tri yang terbanyak berasal dari anak sekolahan, anak kuliahan, serta masyarakat umum lainnya. Harga paket data internet tri bisa di bilang yang termurah jika dibandingkan operator seluler lainnya. Kabar yang terbaru Tri baru akan meluncurkan layanan 4G LTE pada awal tahun 2016 mendatang, Berikut ini cara daftar paket internet 3.

Paket Internet Tri AlwaysOn

Masa Aktif
Harga
AON 12 bulan
50.000
AON 6 bulan
35.000
AON 1bulan
10.000

Paket Internet XL

XL Axiata merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang terbesar saat ini, pada umumnya pengguna smartphone banyak yan menyukai serta memilih layanan dari XL. Hal tersebut karena XL telah memilki jaringan yang sangat luas dan juga memilki sinyal yang cukup kuat serta telah mendukung jaringan 4G LTE di beberapa kota besar di Indonesia. selain itu XL juga menawarkan tarif paket internet yang relatif terjangkau, berikut ini cara daftar paket internet xl.

Paket Internet XL HotRod 24 Jam

Kuota
Harga / Masa Aktif
Kecepatan
200 MB
Rp 12.000 / 30 Hari
Hingga 7.2 Mbps
600 MB
Rp 30.000 / 30 Hari
Hingga 14.4 Mbps
2 GB
Rp 60.000 / 30 Hari
Hingga 14.4 Mbps

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara daftar serta tarif paket internet XL lainnya bisa kunjungi website resmi XL http://www.xl.co.id/id/internet


Paket Internet Smartfren

Smartfren merupakan satu-satunya operator seluler CDMA di Indonesia yang masih tetap bertahan hingga saat ini, jumlah pelanggan Smartfren juga bisa di bilang banyak terutama pelanggan yang menggunakan produk smartphone andalan mereka yaitu berbagai model smartphone Android bernama Andromax. Untuk urusan layanan internet SmartFren ini lebih fokus pada layanan data internet, meskipun begitu layanan reguler seperti panggilan suara serta pesan singkat juga tersedia. Teknologi layanan 4G LTE Smartfren saat ini juga telah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, berikut ini cara daftar paket internet Smatfren.

Paket Internet Unlimited Smartfren



Paket unlimited tersebut berlaku untuk pemakaian wajar, jika telah mencapai batas FUP kecepatan internet akan diturunkan menjadi 64 Kbps hingga masa aktif paket anda berakhir. Kecepatan maksimal 512 Kbps adalah kecepatan dasar internet unlimited dari Smartfren. Jika ingin meningkatkan kecepatan pengguna bisa menambahkan paket booster untuk mendapatkan kecepatan yang lebih tinggi.

Ketika masa aktif paket unlimited habis, nantinya akan berpindah pada tarif regular yang sesuai dari tarif dasar layanan data Smartfren. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara daftar serta tarif paket internet Smartfren lainnya bisa kunjungi website resmi Smartfren http://www.smartfren.com/id/data-service/


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »