Mendapat Backlink Berkwalitas Tinggi Dari Situs Edu dan Gov

http://infoteknocom.blogspot.co.id
TeknoCom - Bertemu lagi dengan saya. Saya akan membahas tentang Mendapat  Backlink Berkwalitas Tinggi Dari Situs Edu dan Gov adalah tertanamnya link blog kita ke situs-situs tertentu. Backlink berpengaruh dengan SERP dan Optimasi Seo.

Tahukah anda bahwa kebanyakan website dengan domain edu dan gov rata rata mempunyai pr diatas 3, bahkan ada yang sampai PR 7. untuk mendapatkan backlink dari situs ataupun website edu dan gov kita tidak harus berkomentar kesana, karena kebanyakan website edu dan gov tidak menyediakan backlink ataupun kolom untuk berkomentar. 
Tips SEO yang satu ini benar benar ampuh dan bukan termasuk dalam kategori Black Hat SEO. dan langsung saja saya akan ajarkan bagaimana membuat link yang langsung mengarahke website Edu dan Gov, sehingga kita bisa mendapatkan Backlink yang berkwalitas Tinggi. Silahkan anda mengikuti cara di bawah ini untuk mendapatkan backlink.






























  1. Copy url diatas, lalu copy ke notepad, dan ganti url www.kangmasarif.com dengan url blog anda.
  2. Lalu buat artikel yang dapat tercantum link tersebut, misalnya artikel ini. Dan ingat link yang tercantum harus aktif.
  3. Buka situs yang urlnya telah diganti diatas satu per satu, agar backlink terdeteksi.
  4. Lalu klik redirect pada setiap situs yang anda kunjungi.
  5. Sekarang, tinggal enjoy, nunggu backlink mengalir

Silahkan Dipraktekkan, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
19 April 2016 at 10:48 delete

Tehnik itu dilarang ya bisa bisa blog kenap pinalti

Reply
avatar
19 April 2016 at 13:35 delete

Iya sih, tapi itu mungkin cuma berlaku pada TOS Adsense, coba trik nya di pakai untuk Chitika, Infolinks, atau advertising google yang lainnya.. mungkin trik nya bisa berjalan.. Apa salahnya mencoba gan.. heheheh

Reply
avatar