9 Aplikasi Top Hacking Windows

TeknoCom - Kini hampir semua akun yang ada di internet pasti dilengkapi dengan password, demi menjaga keamanan dan privasi dari pengguna. Namun kita tentu tahu dong jika para hacker bisa menjebol pintu masuk tersebut dengan berbagai cara. Melalui artikel berikut, kami akan kasih tau kamu 9 Aplikasi Top Hacking Windows

9 aplikasi hack password tersebut kami susun melalui artikel milik Infosec Institute dengan beragam penyesuaian agar dapat dengan mudah dibaca dan diaplikasikan oleh kamu-kamu yang ingin mencoba menjebol password dari akun media sosial, password komputer, hingga password WiFi. Mari kita mulai list-nya.

7 Aplikasi Top Hacking Windows

1. Brutus


Software pertama dalam list kita kali ini adalah Brutus. Dari namanya aja udah gahar ya, seperti tokoh Brutus yang memang terkenal merupakan seorang pemberontak terhadap Julius Caesar. Brutus merupakan salah satu software hack password online populer yang sudah hadir lama sejak tahun 2000. Ia hanya mendukung OS Windows dan dapat diandalkan untuk menjebol HTTP (autentikasi sederhana), HTTP (form HTML/CGI), POP3, FTP, SMB, Telnet, dan berbagai macam protokol lainnya seperti IMAP, NNTP, NetBus, dll. 

BRUTUS aet2
4.0 Developer Tools by BRUTUS
Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com
Download (331.1 KB)
Share Share Tweet
Deskripsi

BRUTUS - Salah satu yang tercepat, cracker password paling fleksibel. Ini tersedia untuk Windows 9x, NT dan 2000, tidak ada versi PBB* X. Meskipun kemungkinan dimasa yang akan datang dapat berkembang.


Download BRUTUS Password Cracker


Brutus pertama kali dibuat tersedia untuk umum pada bulan Oktober 1998 dan sejak saat itu telah ada setidaknya 70.000 download dan lebih dari 175.000 pengunjung ke halaman ini.


Fitur BRUTUS Password Cracker


Mesin otentikasi multi-step
60 koneksi simultan Target
Tidak ada nama, username dan beberapa mode nama pengguna tunggal
Daftar Sandi, combo (user/password) dan mode crash dikonfigurasi
Urutan otentikasi sangat disesuaikan
Beban posisi
Impor dan Ekspor jenis otentikasi kustom file sebagai BAD files
SOCKS dukungan proxy untuk semua jenis otentikasi
Pengguna dan daftar kata sandi dan fungsi manipulasi
Interpretasi Form HTML untuk Form HTML / CGI jenis otentikasi
Kesalahan penanganan dan kemampuan pemulihan inc.

  • http://www.mediafire.com/download/pqyv2p0svt8ulpx/brutus-aet2-darknet.zip
2. Cain and Abel

Ini nih salah satu aplikasi peretas yang pernah kami buatkan artikelnya yang berjudul Cara Ampuh Menjebol Password Login Pada Windows (100% Tested). Software ini memang terkenal komplit dalam urusan hack Windows, seperti sniffing terhadap jaringan, meretas password menggunakan teknik kamus (dictionary), merekam percakapan mealui VoIP, serangan brute force, serangan cryptanalysis, mengungkap kotak password, menampilkan password yang di-cache, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Cain & Abel - Aplikasi atau Software untuk me-recovery password pada operasi sistem dari Microsoft. Sangat mudah untuk digunakan jika kamu lupa dengan password lama. Aplikasi ini tidak melakukan peretasan terhadap aplikasi lain. Jadi, aman 

Cain & Abel - Aplikasi atau Software untuk me-recovery password pada operasi sistem dari Microsoft. Sangat mudah untuk digunakan jika kamu lupa dengan password lama. Aplikasi ini tidak melakukan peretasan terhadap aplikasi lain. Jadi, aman digunakan untuk kamu yang membutuhkannya.
Cain dilindungi dengan keamanan standar protokol dengan autentikasi yang terstruktur. Cara mudah untuk melakukan recovery sebuah password dalam keadaan darurat. Cain & Abel dikembangkan oleh pengembang yang profesional dalam hal keamanan sistem komputer.
Fitur-fitur:
•    Mengetahui password dengan mudah
•    Memiliki berbagai macam cara untuk mengetahui password
•    Proses cepat


http://www.mediafire.com/download/pqyv2p0svt8ulpx/brutus-aet2-darknet.zip
3. John The Ripper


John the Ripper juga tidak kalah tenarnya jika dibandingkan dengan Cain and Abel. Ia merupakan software open source yang tersedia untuk beragam sistem operasi termasuk Windows, Linux, dan Mac. John the Ripper menyajikan fitur peretasan terhadap password yang lemah menggunakan beragam teknik seperti brute force dan dictionary.

Deskripsi

John the Ripper - Versi ini mengintegrasikan banyak patch kontribusi dan menambahkan dukungan GPU (CUDA dan OpenCL), dukungan untuk seratus hash tambahan dan jenis cipher (termasuk yang populer seperti NTLM, MD5 baku, dll, dan bahkan hal-hal seperti dienkripsi kunci pribadi OpenSSH, ZIP dan RAR arsip, file PDF, dll), serta beberapa optimasi dan fitur.


Download John The Ripper


Sayangnya, secara keseluruhan kualitas yang rendah ini membutuhkan OpenSSL 0.9.7 atau yang lebih baru. Ada biner resmi dibangun (oleh John anggota komunitas pengguna Ripper) untuk Windows, Linux, Solaris, dan Mac OS X. Namun John The Ripper juga mengangkat nama dengan reputasi Password Cracker tercepat.


http://www.mediafire.com/download/m55x3fm4bq9d94x/john179w2.zip
 4. THC Hydra

THC Hydra juga sama seperti John the Ripper, hadir bagi beragam sistem operasi seperti Windows, Linux, Free BSD, Solaris, hingga Mac OS X. Banyak sekali protokol yang dapat didukung oleh THC Hydra seperti Firebird, FTP, Cisco, MS-SQL, HTTP, NNTP, dan masih buanyakk lagi yang lainnya.

THC-Hydra - Sebuah tools crack yang semakin unggul dalam hal exploit dan THC-Hydra salah satu yang sangat cepat meretas jaringan logon cracker yang mendukung banyak layanan yang berbeda

THC-Hydra - Sebuah tools crack yang semakin unggul dalam hal exploit dan THC-Hydra salah satu yang sangat cepat meretas jaringan logon cracker yang mendukung banyak layanan yang berbeda. Lihat fitur dan layanan cakupan halaman - termasuk. perbandingan kecepatan terhadap ncrack dan medusa.

THC-Hydra mendukung:


Asterisk, AFP, Cisco AAA, Cisco auth, Cisco, CVS, Firebird, FTP, HTTP-FORM-GET, HTTP-FORM-POST, HTTP-GET, HTTP-KEPALA, HTTP-PROXY, HTTPS-FORM-GET, HTTPS-FORM-POST, HTTPS-GET, HTTP-Proxy, ICQ, IMAP, IRC, LDAP, MS-SQL, MYSQL, NCP, NNTP, Oracle Listener, Oracle SID, Oracle,PC-mana saja, PCNFS, POP3, POSTGRES, RDP, rexec, rlogin, rsh, S7-300, SAP/R3, SIP, SMB, SMTP, SMTP Enum,SNMP, Socks5, SSH (v1 dan v2), Subversion, TeamSpeak (TS2), Telnet, VMware-Auth, VNC dan XMPP.


http://www.mediafire.com/download/2cplp82r92q4bhq/thc-hydra-master%283%29.zip
  5. Rainbow Crack

RainbowCrack merupakan software peretas berbasis hash yang menggunakan memori skala besar yang dapat menggantikan teknik brute force konvensional. Dengan begitu, ia diklaim dapat meretas password dengan kecepatan yang lebih baik. Software ini akan menggenerasi table menggunakan algoritma tertentu dan menyimpannya ke dalam table berformat rainbow table.

Memang proses menggenerasi table ini cukup menyita waktu, akan tetapi apabila table tersebut telah siap, maka proses peretasan akan berjalan lebih cepat dibandingkan brute force. Oh iya, RainbowCrack tersedia untuk sistem operasi Windows maupun Linux lho.


RainbowCrack - Aplikasi ini adalah cara cepat atau sebagai pasword crack tercepat dari yang pernah ada. Hanya gunakan satu kali klik maka RainbowCrack akan siap memproses dengan algoritma yang canggih dan cepat.

http://www.mediafire.com/download/75sfi7d0gxusocq/RainbowCrack.1.6.1%282%29.zip
6. Wfuzz



Wfuzz adalah software peretas yang dikhususkan untuk membuka celah terhadap aplikasi berbasis web. Ia mengandalkan teknik brute force yang sudah lazim digunakan oleh software-software hack lainnya. Selain itu, Wfuzz juga mendukung injeksi seperti SQL injection, XSS Injection, LDP Injection, dll. 

Deskripsi

Wfuzz - Alat yang dirancang untuk bruteforcing Aplikasi Web, Wfuzz juga dapat digunakan untuk menemukan sumber yang tidak terhubung (direktori, servlets, script, dll), bruteforce GET dan parameter POST untuk memeriksa berbagai jenis suntikan (SQL, XSS, LDAP, dll), parameter bruteforce Formulir (User / Password), Fuzzing, dll.
Download Wfuzz

    Rekursi (ketika melakukan penemuan direktori)
    Posting Data bruteforcing
    Bruteforcing sundulan
    Output ke HTML (mudah untuk hanya mengklik link dan memeriksa halaman, bahkan dengan PostData!)
    Output berwarna
    Sembunyikan hasil oleh kode kembali, nomor kata, nomor baris, dll
    Encoding url
    Cookies
    Multithreading
    Dukungan proxy
    Semua parameter fuzzing
http://www.mediafire.com/download/212ihqkq39zahoa/wfuzz-1.4b-win.tar%282%29.gz
7. Lopthcrack


Dari namanya saja sudah mirip dengan Ophcrack. Ya, L0phtCrack merupakan aplikasi yang mirip dengan Ophcrack, berbasis rainbow table dan digunakan untuk meretas password dari Windows. LophtCrack sempat diakuisisi oleh perusahaan antivirus terkenal yaitu Symantec dan proyeknya dihentikan pada tahun 2006. Akan tetapi, ia berhasil bangkit kembali di tahun 2009.

Melalui tampilan barunya, LophtCrack bahkan menghadirkan toolbar ribbon khas Microsoft Office yang dapat memudahkan pengoperasian.


Deskripsi

L0phtCrack - Dikemas dengan fitur canggih seperti terdapat fitur penjadwalan, ekstraksi hash dari 64 bit Windows versi, algoritma multiprosesor, dan jaringan pemantauan dan decoding. Namun masih yang paling mudah untuk menggunakan password audit dan perangkat lunak pemulihan yang tersedia.
Download L0phtCrack
Rentang Sasaran Sistem Software berjalan Pada Windows XP dan lebih tinggi. Beroperasi pada jaringan dengan Windows NT, 2000, XP, Server 2003 R1 / R2, Server 2008 R1 / R2, pada 32 dan 64-bit lingkungan, serta yang paling BSD dan Linux varian dengan daemon SSH.
Fitur L0phtCrack 


Scheduled Scan
Pre-computed Dictionary Support 
Remediation
Password Risk Status
Summary Report
Password Length Distribution
Password Character Sets

    8. Medusa



    Nama software peretas yang diambil dari nama-nama tokoh mitologi tampaknya cukup seksi ya. Setelah sebelumnya hadir THC Hydra yang populer, kali ini ada Medusa yang juga telah menjadi bagian dari orang-orang yang membutuhkan akses terhadap password. Medusa juga menggunakan brute force sebagai serangan utama, dan ia mendukung banyak sekali protokol populer seperti HTTP, FTP, CVS, AFP, IMAP, MS SQL, NCP, NNTP, POP3, PostgreSQL, hingga Telnet.

    Sayangnya, Medusa menggunakan tampilan command line yang menuntut penggunanya memahami perintah dari bahasa tersebut. Nilai tambah dari Medusa ialah ia dapat melakukan peretasan secara paralel, apabila kamu ingin meretas lebih dari satu akun dalam saat yang bersamaan.



    http://www.mediafire.com/download/no7qn1yya4wtpym/medusa-2.0.tar%282%29.gz
    9. Aircrack-NG


    Terakhir ada software hack password bernama Aircrack-NG. Jika kamu rutin membuka segemen NullByte di situs WonderHowTo, maka kamu akan sering melihat software ini berkeliaran untuk digunakan sebagai alat peretas password WiFi. AirCrack-NG menggunakan FMS attack sebagai senjata dan dapat digunakan di sistem operasi Windows hingga Linux. Live CD nya juga tersedia lho apabila kamu ingin menggunakannya tanpa harus mengakses sistem operasi.

    Deskripsi

    Aircrack-NG - 802.11 WEP dan WPA-PSK kunci program yang dapat memulihkan kunci setelah paket data yang cukup telah ditangkap retak. Menerapkan serangan FMS standar bersama dengan beberapa optimasi seperti serangan KoreK, serta serangan PTW, sehingga membuat serangan lebih cepat dibandingkan dengan alat cracking WEP lainnya.


    http://www.mediafire.com/download/j3dl4kbhuw8uofc/aircrack-ng-1.2-rc2-win%282%29.zip
    Itulah 9 Aplikasi Top Hacking Windows populer yang telah berhasil kami rangkum melalui artikel ini. bila ada kekurangan dalam artikel ini, mohon masukkannya di kolom komentar,, Kritik dan saran membangun saya tunggu. See you Next Artikel


    Baca Juga Artikel Menarik Tentang SKRIPSI Teknik Informatika

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »