Asus ZenFone 3 Deluxe, Akan Rilis Bulan Agustus

TeknoCom - Untuk pecinta Asus Smartphone, Berikut wsaya akan memberikan bocoran tentang Waktu rilis Asus Zenfone. Berikut Ulasannya

Beberapa hari yang lalu Asus telah resmi meluncurkan jajaran Zenfone 3, di mana varian ZenFone 3 Deluxe mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kali ini muncul rumor baru yang mengatakan jika Asus ZenFone 3 Deluxe bakal ada varian Snapdragon 823.


Tentu ini merupakan kabar yang baik, karena chipset tersebut akan membawa performa yang lebih tinggi, ketimbang chipset SD820. Bagi yang belum tahu, chipset Snapdragon 823 merupakan chipset yang sama dengan model Snapdragon 820, kecuali bahwa quad-core Kryo CPU akan berjalan pada clock yang lebih tinggi.

Selain itu, rumor tersebut juga mengatakan jika smartphone terbaru itu akan tersedia di pasar Asia tertentu, di mana disebutkan negara yang termasuk kedalam wilayah pemasaran tersebut adalah Filipina dan India. Sementara untuk peluncurannya bakal dimulai bulan Agustus 2016.

Namun rumor tersebut muncul tanpa informasi berapa harga yang dibanderol untuk varian Snapdragon 823. Saat ini Asus ZenFone 3 Deluxe dengan Snapdragon 820, dibanderol mulai dari $499 (Rp6,8 jutaan).

Namun tak hanya Asus ZenFone 3 Deluxe saja yang akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 823, pasalnya sudah banyak handset yang mengantri untuk mengusung chipset tersebut. Selain dari ZenFone 3 Deluxe, Samsung Galaxy Note 6 (atau Note 7 menurut laporan terbaru), HTC Mini, Xiaomi Mi Note 2, dan ZTE Nubia X8 semua dikatakan disokong oleh chipset Snapdragon 823 juga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »