Smartphone Gahar baru yang usung Proseseor Deca-Core, RAM 6GB, dan ROM 128 GB

Saat sebuah manufaktur smartphone mengumumkan produk terbarunya, tentu hal yang berat telah datang menantinya. Selain banyaknya produk yang berkualitas dengan merek ternama, banyak juga pendatang baru yang memasarkan produknya dengan harga miring meski memiliki spesifikasi yang menggiurkan. Salah satu cara yang efektif dengan membuat smartphone berspesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga yang kompetitif.


Kali ini pasar smartphone kedatangan brand baru berama Vernee. Pada website resminya terdapat tiga buah smartphone yang mana smartphone unggulan dari Vernee bernama Apollo yang memiliki spesifikasi tertinggi. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci dengan membawa resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Untuk dapur pacunya, tedapat chipset Helio X20 yang mana chipset ini telah memiliki prosesor deca core.

Selain itu, smartphone ini juga mengusung RAM sebesar 6GB dan ROM sebesar 128GB yang membuatnya pantas dijuluki smartphone flagship. Untuk urusan fotografi pun smartphone ini tak main-main, karena sudah terdapat kamera utama 21MP menggunakan sensor Sony IMX230 serta kamera depan 8MP untuk berfoto selfie maupun video call.

Smartphone ini dibalut dengan body yang terbuat dari metal, dan sudah mendukung port USB Type-C. Selain itu, Vernee Apollo juga sudah mendukung teknologi Force Touch. Namun sayangnya spesifikasi lain belum diungkap oleh perusahaan, seperti kapasitas baterai.

Adapun untuk masalah harga, perusahaan juga belum memberikan keterangan resmi, namun mereka dapat memastikan jika harga dari perangkat ini akan kompetitif. Belum diketahui negara mana yang akan pertama kali disambangi oleh smartphone ini. Vernee Apollo akan meluncur secara resmi pada bulan April mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »