50 Situs Web Bookmarking Yang Bisa di Manfaatkan Sebagai Lahan Backlink Blog


http://infoteknocom.blogspot.co.id
Efek positif dari social bookmark untuk situs berita, blog, dan situs web lainnya sangat luar biasa baik. Social Bookmark dapat memperkenalkan situs kepada orang lain dengan selera yang relevan, mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan backlink yang berkualitas.
Beberapa situs social bookmark seperti Propeller.com menggunakan atribut NoFollow. Tapi jangan biarkan penggunaan NoFollow menipu Anda, mesin pencari yang mencari di luar link, masuk dari situs social bookmark untuk mengukur nilai kepada indeks pencarian. Metadata eksternal disusun melalui user generated deskripsi, tag, judul dan kategori yang sangat dihargai oleh mesin pencari, seperti dalam filosofi yang sama dengan backlink, konten deskriptif tentang situs web didefinisikan oleh pengguna situs tersebut yang tidak terkait dengan pemasaran atau coding dari situs tersebut, bisa sangat kuat dalam mengukur pentingnya dan relevansi dari konten dan tag yang digunakan di situs tersebut.

Mereka juga menunjukkan mesin atau sistem klasifikasi apa pun yang memonitor suara, bagaimana perasaan orang tentang kualitas situs. Selain itu, social bookmark dapat memperkenalkan sebuah situs ke mesin pencari, seperti dalam beberapa ulasan, orang dapat menemukan penunjuk situs atau halaman internal situs sebelum mesin pencari dapat menemukan halaman tersebut melalui bentuk lain dari inbound link.

Pemantau layanan social bookmark seperti Delicious dan StumbleUpon membantu mesin pencari dengan beberapa cara:

  1. Indexing Situs yang Cepat: Orang lain akan mengetahui terlebih dahulu situs yang dibookmark yang dipublikasikan oleh orang lain sebelum bot mesin pencari dapat menemukan situs tersebut.
  2. Mengukur Kualitas: Pada dasarnya lebih banyak pengguna penunjuk halaman, semakin banyak kualitas dan relevansi yang dimiliki situs.
  3. Eksternal Meta Data : Pengguna yang bookmark situs mereka dengan kata kunci dan deskripsi yang menambahkan definisi dibuat oleh orang lain, bukan pemilik situs.
  4. Co Citation: Situs Sosial bookmark cenderung mengkategorikan situs dan halaman berdasarkan tag yang digunakan oleh pemilik situs untuk menggambarkan situsnya; Oleh karena itu algortihm mesin pencari dapat mengklasifikasikan situs ini dengan rekan-rekan mereka.
  5. Jumlah Suara: Serupa dengan jumlah bookmark, semakin banyak situs bookmark dikunjungi orang lain, maka akan berguna bagi kualitas yang lebih tinggi untuk situs anda.
  6. Kategorisasi: Seperti Co Citation, kategorisasi dapat membantu menentukan subjek situs, karena itu lebih baik dalam membantu mesin pencari.

http://infoteknocom.blogspot.co.id


BibSonomy : BibSonomy dijalankan oleh Knowledge data Engineering Group dari University of Kassel, Jerman. Yang khusus dirancang bagi para peneliti, di berbagai bookmark dan bibliografi
Blinklist : Sebuah situs bookmark sosial dilancarkan oleh Mindvalley. Menurut situs mereka, mereka meluncurkan beberapa web bisnis setahun dan terfokus dalam 3 daerah. - Teknologi, media dan Pemasaran. BlinkList memang antarmuka yang ramah pengguna. Mereka juga mengutip "sepenuhnya menguntungkan" di situs mereka. Selain itu, Anda dapat label dan komentar tentang halaman web di Internet.
Bookmark-manager : Organizer untuk bookmark, kalender, buku harian dan pengetahuan.
Bookmax : Anda dapat menyimpan bookmark dan link ke situs favorit Anda secara online dan mengaksesnya dari manapun Anda berada
Citeulike : Layanan gratis untuk membantu akademisi untuk berbagi, menyimpan, dan mengatur makalah akademis mereka.
Clipclip : Clipclip memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar dan teks, dengan "bookmarklet".
de.lirio.us : Berbagi dan menandai link favorit Anda. Sumber clone Terbuka dengan bookmark pribadi, tagging, blogging, dan catatan
Delicious : Hal ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan situs Anda, koleksi pribadi Anda dan untuk mengkategorikan situs-situs dengan kata kunci. hal itu akan membuat halaman populer dan mengirim banyak lalu lintas. Delicious dimiliki oleh Yahoo yang merupakan media sosial dan strategi bookmark.
Digg : Situs berita sosial yang mengubah Internet, Digg adalah otoritas kekuasaan tinggi  bahkan peringkat tinggi di Google dan mesin pencari lainnya untuk istilah tertentu.
Dropjack : DropJack.com adalah situs konten sosial yang dimiliki oleh perusahaan ExactSeek.
Easybm : Memungkinkan pengguna untuk bookmark situs mereka sering dikunjungi di halaman pribadi mereka, yang memungkinkan 1-klik akses ke situs web favorit mereka.
Ez4u 
Favoor 
Folkd : Folkd adalah layanan web sosial tentang halaman, berita, audio, video dan blog.
Freelink : Freelink.org memberikan halaman gratis yang dapat Anda akses di mana saja kapan saja.
Furl 
Gather : Gather adalah tempat untuk menyumbangkan artikel dan konten, blog, tag dan berhubungan dengan orang. (Plus Anda dapat menghubungkan keluar dari artikel di situs otoritas ini).
Google Bookmark : Memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan membuat bookmark di toolbar Google yang dapat diakses dimana saja secara online. mengambil keuntungan dari Google Bookamrks dan kutipan mereka, karena suatu hari mereka mungkin akan memiliki semacam pengaruh pada meta data eksternal oleh peringkat algortihm Google.
Hyperlinkomatic : Ini adalah manajer daftar bookmark.
i89.us : i89.us menawarkan layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk menyimpan situs favorit Anda / link di satu lokasi yang dapat diakses dari mana saja.
Icio : mesin bookmark Denmark.
Ikeepbookmarks : Fitur Popup memungkinkan Anda untuk menambahkan link sambil berselancar web
Iloggo : alat berbasis web bookmark yang dapat Anda gunakan untuk menarik menampilkan situs Web favorit Anda pada satu halaman.
Kaboodle : Kaboodle adalah komunitas belanja 2,0 di mana orang merekomendasikan dan menemukan hal-hal baru.
Kinja : Kinja adalah panduan blog, mengumpulkan berita dan komentar dari beberapa situs terbaik di web.
Lilsto : Lilisto memungkinkan Anda menyimpan, mengelola dan menemukan link favorit Anda.
Linkagogo : Social Bookmarking Favorit dan Aplikasi toolbar yang unik dinamis secara otomatis menyesuaikan diri.
Linkarena : Social Bookmarking jerman.
Markaboo : MarkaBoo ini alat untuk menyimpan situs web, file, dan catatan dari browser Anda, email atau ponsel.
Memotoo : Memungkinkan pengguna memusatkan dan berbagi data pribadi Anda.
Mister Wong : Mister Wong adalah sebuah situs bookmark sosial yang berasal dari Jerman, dan sejak itu menjadi alat populer dan tersebar luas.
Murl : My URL adalah manajer bookmark online gratis, sebagai suatu komunitas penanda.
MyBookmarks : MyBookmarks - mengakses bookmark Anda kapan saja, di mana saja. Free produktivitas alat untuk usaha, mahasiswa atau penggunaan pribadi. Bookmark situs populer lainnya.
Myhq 
MyLife : Sebuah mesin pencarian sosial di mana pengguna dapat menemukan orang lain
mySiteVote : mySiteVote adalah sebuah komunitas di mana Anda dapat memilih situs favorit Anda
MyWebDesktop : Sebuah kolaborasi dan alat komunikasi, dirancang untuk menjadi  generik dan mudah digunakan sebagai telepon dan email.
Reddit 
SiteBar : Sebuah solusi untuk orang yang menggunakan browser atau komputer dan ingin memiliki bookmark tersedia dari mana saja tanpa harus melakukan sinkronisasi
Sitejot : Gratis pengelola bookmark online. Seperti setiap situs bookmark sosial lain, ini memungkinkan pengguna untuk mengelola semua bookmark online mereka di satu tempat yang nyaman.
Slashdot : Sang godfather berita sosial, penanda SlashDot masih cukup kuat .. mengingat situs ini memiliki berat miring terhadap Linux dan isu-isu Open Source.
Squidoo : Jenis spammed, Squidoo adalah properti yang 2,0 memungkinkan orang dan bisnis mendirikan sebuah 'lensa' yang berisi daftar link, tag dan relevan RSS feed untuk mata pelajaran yang berbeda.
StartAid : Saya perhatikan bahwa halaman penanda StartAid peringkat tinggi di Google dan mesin pencari lainnya. Layanan ini bookmark dasar memungkinkan pengguna untuk menggambarkan, tag dan mengkategorikan situs.
StumbleUpon : Dimiliki oleh eBay, StumbleUpon adalah sebuah perpaduan menakjubkan, pemungutan suara, jaringan, web surfing, pencarian dan blogging. StumbleUpon dapat mengirimkan lalu lintas utama dengan userbase sekitar 3 juta pengguna.
Tagza 
Xilinus : Mengatur dan mengelola bookmark secara online .:
Yahoo! Bookmarks : salah satu pencarian sosial paling populer dan layanan bookmark di web. Yahoo Bookmarks memungkinkan pengguna menyimpan bookmark menggunakan Yahoo Toolbar dan mengaksesnya dari komputer manapun.
Semoga Kumpulan 50 Situs Web Social Bookmark dapat membantu anda. dan mudahan bisa juga menambah earning anda, dengan significan

Selain kalian mendapatkan Backlink dari Social Bookmarking, rekan Blog sekalian juga bisa mendapatkan backlink berkualitas dari Blog Doffolow dan Noffolow baca artikel berikut  Penjelasan Lengkap Tentang Link Doffolow dan Link Noffolow dan Cara Mengetahui Blog Doffolow dan Noffolow Tanpa harus lihat Source Codenya


Baca Juga : Apa yang di maksut Page View, CPC, CTR, dan RPM Dalam Adsense Agar Mudah di Pahami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »